JPNN.com

Dulu Semangat Ajak Nikah, Sekarang Pedangdut ini Menceraikan Istri lewat WhatsApp

Sabtu, 02 Mei 2020 – 11:20 WIB
Dulu Semangat Ajak Nikah, Sekarang Pedangdut ini Menceraikan Istri lewat WhatsApp - JPNN.com
Pedangdut Yendri LIDA. Foto: Foto: Dok. LIDA/ngopibareng

jpnn.com - PEDANGDUT Yendri Gemilang atau Yendri LIDA disebut-sebut menceraikan istrinya, Monica Fuji, hanya lewat pesan singkat WhatsApp (WA).

Hal itu diungkap oleh sang mertuanya sendiri, Tiara Marleen yang tak terima anaknya diceraikan dengan cara yang tidak benar.

"Monica sejak hamil sudah Yendri talak lewat WA, sekarang anaknya sudah umur satu tahun," kata ibunda Monica Fuji, Tiara Marleen, kepada wartawan.

Tiara Marleen, yang juga dikenal sebagai penyanyi dangdut, menyesalkan hingga saat ini Yendri yang pernah menjuarai ajang dangdut KDI 2014 itu, belum mengurus perceraiannya dengan Monica di pengadilan.

"Pernikahan saja sampai digantung. Mereka nikah resmi, cerai pun harus resmi. Yendri sangat menganggap remeh masalah ini. Geram saya," ungkapnya.

Yendri dan Monica menikah pada 23 Mei 2018. Saat itu, Monica masih seorang mahasiswi. Namun, Yendri ngotot untuk menikahi Monica dan memohon-mohon kepada Tiara Marleen untuk mengizinkan pernikahan itu.

Namun, baru beberapa bulan menikah, Yendri menceraikan Monica secara verbal.  Bahkan, kata dia, ucapan talak itu dilontarkan saat Monica tengah mengandung.

"Dulu dia datang (melamar) ngemis-ngemis, sekarang dibuang begitu saja," beber Tiara Marleen.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia