Dunia Terbalik Malam Ini di HUT RCTI

Dunia Terbalik Malam Ini di HUT RCTI
Dunia Terbalik. Foto: ist

jpnn.com - Drama musikal Dunia Terbalik menjadi icon HUT RCTI ke-28. Drama komedi Islami ini berubah menjadi drama musikal di malam puncak yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta, Rabu (23/8) malam.

”Seperti tahun sebelumnya, untuk tahun ini juga ada drama musikal. Untuk tahun ini, sinetron Dunia Terbalik yang akan diangkat. Tidak hanya melibatkan para pemainnya saja, tapi juga akan ada kejutan-kejutan" kata Managing Director RCTI, Kanti Mirdiati saat jumpa pers di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/8)

Sederet pemain seperti Agus Kuncoro, Indra Birowo, Sutan Simatupang, Bambang Chandra Bayu, Raihan Khan, Syahnaz Sadiqah, Yafi Tessa, Mieke Amalia, Idrus Madani, Ryana Dea, Guntara Hidayat, Lukman Sardi, Faby Marcelia, Anjani Dina, Felicya Angelista, dan Andi Arsyil Rahman Putra bakal tampil secara live pada acara puncak HUT tersebut.

”Kita akan hadirkan fragmen terbaik,” katanya.

Dibalut dengan treatem aduai visual yang akan memuaskan penonton. Sejumah artis pendukung yang akan mengisi acara puncak HUT akan ambil bagian dalam drama musikal tersebut mereka diantartanya Judika, Rossa, Judika, Risky Febian, Denny Cagur, Andmesh Kamaleng, Hanin Dhiya, serta Gloria Jessica.

"Ada cameo. Kita akan memasukkan suasana Ciraos dalam drama musikal nanti,” tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan Kanti Mirdiati, kemerian ini juga akan dilengkapi dengan persembahan musik, dari Sheila on 7, dan juga penyanyi bertalenta Isyana Sarasvati.

” Mengusung tema Anniversary Celebration, RCTI menampilkan perpaduan antara cerita drama musikal Dunia Terbalik yang dimainkan secara live dengan pertunjukan musik yang berkualitas,” katanya.

Drama musikal Dunia Terbalik menjadi icon HUT RCTI ke-28. Drama komedi Islami ini berubah menjadi drama musikal di malam puncak yang digelar di Ecovention

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News