Duo Ducati Berharap Bisa Meraih Hasil Positif di MotoGP Prancis

Duo Ducati Berharap Bisa Meraih Hasil Positif di MotoGP Prancis
Pembalap Ducati Francesco Bagnaia. Foto: motogpcom

jpnn.com - Duo Ducati, Jack Miller dan Francesco Bagnaia berjanji menjaga momentum hasil positif di seri MotoGP Perancis, di Sirkuit Le Mans, akhir pekan ini.

Miller meraih kemenangan pertamanya musim ini di Jerez, sedangkan Bagnaia mendongkrak posisinya sebagai pemuncak klasemen setelah finis runner-up di belakang sang pembalap Australia dua pekan lalu.

Sirkuit di Le Mans itu kembali menjadi bagian kalender MotoGP sejak 2000, dan telah menyaksikan Ducati mencetak sembilan podium, termasuk satu kemenangan tahun lalu yang dipersembahkan oleh Danilo Petrucci.

Di GP Prancis tahun lalu, Miller menjadi salah satu penantang utama untuk posium, tetapi beberapa lap jelang finis dia mengalami masalah teknis yang memaksanya menyudahi dini perlawanannya.

"Memenangi GP Spanyol dua pekan lalu tentunya meningkatkan kepercayaan diri saya," kata Miller.

"Saya merasa baik dengan motor ini, saya tidak memiliki masalah dengan lengan atas saat ini karena telah dioperasi, jadi saya yakin saya bisa menjalani balapan yang bagus akhir pekan ini."

Sementara itu, Bagnaia dengan bekal tiga podium sejak awal musim ini, juga berharap menjaga momentum tersebut dan memperkokoh posisinya di puncak dengan hasil positif di Perancis.

"Di dua Grand Prix terakhir, kami mampu mendapatkan sejumlah hasil baik di trek di mana kami kewalahan pada sebelumnya," kata sang pebalap Italia.

Jack Miller dan Francesco Bagnaia berharap bisa menjaga momentum hasil positif di seri MotoGP Prancis, di Sirkuit Le Mans, akhir pekan ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News