Duo Ducati Masih Kecewa Performa Motor

Duo Ducati Masih Kecewa Performa Motor
Duo Ducati Masih Kecewa Performa Motor
ARAGON - Ambisi Nicky Hayden dan Andrea Dovizioso untuk menipiskan jarak dengan big three klasemen sementara MotoGP tak semudah membalik telapak tangan. Hingga kini, kedua pembalap Ducati itu belum juga mendapatkan motor yang hebat untuk memenuhi ambisi itu.

Hayden misalnya, terus saja mengeluhkan performa motor yang dianggapnya stagnan. Pria 32 tahun itu menyatakan, tidak melihat ada perubahan positif yang ditunjukkan motor tunggangannya.

“Saya tidak melihat adanya perubahan positif dengan motor. Itu adalah hal yang membuat frustasi karena kami ingin menipiskan jarak dengan para pembalap yang ada di atas kami. Sayangnya, saya tidak bisa mendapatkan motor untuk menunjang keinginan saya,” keluh Hayden seperti dilansir situs resmi MotoGP, Jumat (21/6).

Satu-satunya yang membuat pembalap asal Amerika Serikat (AS) itu senang adalah penggunaan ban Bridgestone yang dianggap lebih baik. Menurut Hayden, ban yang digunakan dianggap memiliki performa bagus yang bisa membantunya merasa nyaman ketika berada di atas lintasan. “Kami mencoba ban keras jenis baru dari Bridgestone dan saya merasa bahwa ada hal yang sangat bagus,” tegas Hayden.

ARAGON - Ambisi Nicky Hayden dan Andrea Dovizioso untuk menipiskan jarak dengan big three klasemen sementara MotoGP tak semudah membalik telapak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News