Duo Gelandang Oke, Lutut Bomber Andalan City Masih Akut

Duo Gelandang Oke, Lutut Bomber Andalan City Masih Akut
afp

jpnn.com - MANCHESTER – Manchester City mendapat kabar baik dan buruk sekaligus. Kabar baiknya, dua gelandang David Silva dan Raheem Sterling sudah berada dalam kondisi yang bagus.

Sebelumnya, keduanya harus absen saat City menekuk Crystal Palace akhir pekan kemarin. Saat itu, Silva mengalami masalah dengan engkel. Sedangkan Sterling bermasalah dengan hamstring.

Namun, keduanya diprediksi bisa kembali merumput saat City berjibaku kontra Juventus pada laga perdana Liga Champions. “Saya berharap keduanya bisa fit,” terang pelatih City Manuel Pellegrini di laman Goal, Minggu (13/9).

Nah, kabar buruknya ialah kondisi Sergio Aguero belum fit. Bomber garang tersebut masih berkutat dengan cedera lutut gara-gara ditebas kapten Palace Scott Dann.

“Dia mendapatkan ganjalan di lututnya. Kami akan lihat apakah dia bisa fit hingga Selasa nanti,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

 

 


MANCHESTER – Manchester City mendapat kabar baik dan buruk sekaligus. Kabar baiknya, dua gelandang David Silva dan Raheem Sterling sudah berada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News