Selamat! Melbourne Gelar F1 Hingga 2023

Selamat! Melbourne Gelar F1 Hingga 2023
singaporegp

jpnn.com - MELBOURNE – Status Melbourne sebagai tuan rumah balapan Formula 1 bakal bertambah panjang. Sebab, Melbourne sudah mengamankan jatah menjadi host hingga 2023 mendatang.

Hal itu diungkapkan politikus Victoria Daniel Andrews. Klaim Andrews itu pun langsung mematahkan ambisi Sydney yang juga ingin menggelar balapan jet darat tersebut.

“Balapan F1 Australia akan tetap diadakan di sini, di kota Melbourne yang hebat. Kabar baiknya adalah ribuan warga dari New South Wales dan seluruh Australia akan disambut dengan bahagia untuk menjadi bagian dari balapan yang luar biasa,” terang Andrews di laman ABC Online, Minggu (13/9).

Andrews juga mengunggah video yang menyebutkan Melbourne akan menjadi tuan rumah balapan jet darat itu hingga 2023 mendatang.

Melbourne sudah menjadi tuan rumah sejak 1996 silam. Antusiasme warga juga patut diacungi jempol. Sejak 1996, setiap balapan selalu dihadiri rata-rata 300 ribu penonton sepanjang akhir pekan. (jos/jpnn)

 


MELBOURNE – Status Melbourne sebagai tuan rumah balapan Formula 1 bakal bertambah panjang. Sebab, Melbourne sudah mengamankan jatah menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News