Duo Kasih N Cinta Bawa Pesan Persatuan Lewat Lagu Ribut Lagi

Duo Kasih N Cinta Bawa Pesan Persatuan Lewat Lagu Ribut Lagi
Duo Kasih N Cinta. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Karla Kasih Arlina dan Isabel Cinta Alika, duo kakak beradik bernama Kasih N Cinta merilis single kedua berjudul Ribut Lagi.

Lagu tersebut memberi pesan persahabatan dan persatuan yang saat ini makin penting dan dibutuhkan di tengah era komunikasi serbadigital.

"Ini merupakan ajakan kepada masyarakat, khususnya anak-anak untuk menghindari perdebatak, mengisi dengan aktivitas positif dan membangun semangat perdamaian," kata Karla dan Isabel dalam keterangannya, Selasa (15/11).

Menurut cucu dari seniman legendaris Kris Biantoro ini semangat itulah yang selalu menjadi ciri khas dari lagu duo Kasih N Cinta.

"Kami ingin lagu ini menjadi sebuah renungan dan ajakan bagi masyarakat luas agar bisa melihat perbedaan sebagai anugerah dan dikelola sebaik-baiknya untuk menumbuhkan karakter anak bangsa yang unggul di masa depan," tutur mereka.

Lagu ciptaan Damar Koesnoen ini juga dibuatkan video klip dengan dukungan dari 4 brand lokal De Clip, ColleXion, Zethro Sport, dan Hop Hop Buble Drink.

Produksi video klip dilakukan di Sekolah Santa Maria Fatima, Jatinegara dengan pendekatan kreatif berkolaborasi bersama dengan para pemain-pemain basket komunitas.

Sebelumnya, Duo Kasih N Cinta ini telah meluncurkan single pertama berjudul Pagi. 

Duo Kasih N Cinta membawa pesan persatuan untuk masyarakat melalui lagu kedua mereka berjudul Ribut Lagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News