Duo Manchester Mulai Ancam Posisi Chelsea

Duo Manchester Mulai Ancam Posisi Chelsea
Duo Manchester Mulai Ancam Posisi Chelsea
LONDON - Sempat tertatih-tatih di awal musim, duo tim sekota, Manchester United dan Manchester City akhirnya kembali ke papan atas klasemen sementara. Mereka kini menjadi pesaing terdekat Chelsea yang belum terkalahkan hingga pekan ketujuh.

Dua klub tersebut kini berada di posisi dua dan tiga dengan poin yang sama, yakni 15. Menariknya, klub sekota ini sama-ama meraih kemenangan besar dengan torehan yang sama 3-0. Manchester City sukses menaklukkan Sunderland yang bertamu ke Etihad Stadium, Sabtu (6/10). Sementara MU mempermalukan tuan rumah Newcastle United  juga dengan skor 3-0 Minggu (7/10).

Namun keberhasilan duo Manchester ini naik  ke tiga besar juga karena keberhasilan Wigan Athletic menahan Everton dengan skor imbang 2-2.

Selain tren positif duo Manchester ini  di pekan ketujuh ini kejutan lahir dari klub promosi West Bromwich Albion. Klub ini kini bertengger di posisi enam usai mengalahkan Queen Park Rangers dengan skor 3-2.

LONDON - Sempat tertatih-tatih di awal musim, duo tim sekota, Manchester United dan Manchester City akhirnya kembali ke papan atas klasemen sementara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News