Duo Milan Bidik Kaka

Duo Milan Bidik Kaka
Duo Milan Bidik Kaka
MILAN - Kaka berpeluang kembali merumput di Serie A Liga Italia. Real Madrid mulai mempertimbangkan untuk melepas pemain timnas Brazil itu seiring dengan performanya yang labil musim lalu plus cedera panjang pada awal musim ini. Saat ini, Kaka masih dibekap cedera lutut dan kemungkinan besar bisa pulih pada Desember mendatang. Di kala Kaka cedera, sejumlah gelandang rekrutan anyar Real bermain apik, seperti dua gelandang asal Jerman Mesut Oezil dan Sami Khedira.

   

Nah, bila Kaka pulih nanti, belum tentu dia bisa mendapatkan kembali posisi utama di lini tengah. Berdasarkan rumor yang dilansir AS, entrenador Real Jose Mourinho tidak akan menggandoli Kaka bila dia angkat kaki pada Januari nanti.

   

Kebetulan, dua klub raksasa Italia Inter Milan dan AC Milan berminat kepada Kaka. Bahkan, Milan sudah berencana untuk memulangkan mantan bintangnya itu. Untuk memuluskan langkahnya, mereka berencana melepas Ronaldinho. Ronaldinho akan dilego ke klub Amerika Serikat Los Angeles Galaxy pada Januari nanti. Dengan begitu, Rossoneri (julukan Milan) mendapatkan tambahan dana dari biaya transfer. Selain itu, mengurangi pengeluaran gaji Ronaldinho yang besar.

   

Selain Galaxy, ada klub lain yang berminat kepada Ronaldinho, yakni mantan klubnya Paris Saint Germaint (PSG). "Dia adalah idola saya. Tentu saja saya berharap dia mau kembali bermain di PSG," ujar Mamadou Sakho, bek PSG, seperti dikutip Goal.

   

MILAN - Kaka berpeluang kembali merumput di Serie A Liga Italia. Real Madrid mulai mempertimbangkan untuk melepas pemain timnas Brazil itu seiring

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News