Duo Singapura Susul Nova Tinggalkan Maung

Duo Singapura Susul Nova Tinggalkan Maung
Nova Arianto (kiri) adu mulut dengan pemain Persisam beberapa waktu lalu. Foto: Dok. JPNN
BANDUNG --Hengkangnya Nova Arianto dari kubu Persib Bandung, akhirnya disusul oleh duo timnas Singapura, Baihakki bin Khaizan dan Shahril Ishak. Keluarnya dua pemain tersebut, disampaikan oleh Manajer Persib, Umuh Muhtar dalam konperensi pers di salah satu restoran kawasan Jalan Riau, Bandung kemarin (14/2).

Umuh mengungkapkan bahwa Shahril dan Baihakki telah mengajukan surat pengunduran diri resmi, kepada jajaran manajemen Persib kala komisaris, manajemen, dan Pelatih Daniel Roekito dalam rapat Evaluasi Minggu malam lalu.

"Nova sudah memberikan kepada manajemen surat pengunduran dirinya dan telah saya acc, asal keputusannya tersebut baik untuknya. Selain Nova, Shahril dan Baihakki juga telah mengajukan surat resmi kepada kita. Mereka didampingi agennya dan kita secara resmi rela melepas mereka, karena itu menjadi pilihan terbaik mereka," ujar Umuh.

Mengenai prosedur pelepasan, Umuh menuturkan bahwa perjanjian dengan Nova yaitu pengembalian uang muka kontrak dan gaji yang diputus, saat surat pengunduran resmi di tanda tangan. Namun, mengenai Shahril dan Bai (sapaan Baihakki), Umuh masih belum mengetahui prosedur pelepasan mereka, akan berjalan seperti apa.

BANDUNG --Hengkangnya Nova Arianto dari kubu Persib Bandung, akhirnya disusul oleh duo timnas Singapura, Baihakki bin Khaizan dan Shahril Ishak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News