Safee Sali Datang, Duo Jepang Dibuang

Safee Sali Datang, Duo Jepang Dibuang
Safee Sali saat konferensi pres di Hotel Cristal. Foto: Adrianto/Indopos
JAKARTA - Pelita Jaya kemarin mengenalkan pemain impor anyarnya. Dia adalah top scorer Piala AFF 2010 ( 5 gol) asal Malaysia, Mohd. Safee bin Mohd.  Sali. Pemain yang punya andil besar mengubur mimpi timnas Indonesia mencetak sejarah menjadi juara Piala AFF kali pertama  itu dikontrak dengan durasi satu tahun. Paruh kedua musim ini hingga paruh pertama musim depan.

Bergabungnya striker 27 tahun itu diharapkan bisa mengangkat prestasi skuad Young Guns, julukan Pelita Jaya, yang di akhir putaran pertama musim ini terdampar di dasar klasemen.

"Bergabungnya Safee Sali kami harapkan bisa memecahkan persoalan kami di barisan depan," kata Lalu Mara, manajer Pelita Jaya, dalam press conference perkenalan Safee Sali di salah satu hotel di Jakarta kemarin siang. "Dari data statistik pertandingan putaran pertama, kami selalu memegang kendali ball position. Shoot on target kami juga bagus, namun penyelesaian akhir kami tidak bagus. Semoga kedatangan Safee  bisa mengatasi persoalan itu," lanjutnya.

Menurut Lalu Mara,  Safee Sali bukan pemain terakhir yang akan didatangkan Pelita Jaya Karawang pada putaran kedua Indonesia Super League (ISL) musim 2010/2011.

"Dari evaluasi yang kami lakukan juga ditemukan kondisi bahwa duet bek tengah menjadi salah satu kelemahan tim. Banyak gol yang seharusnya tidak terjadi. Bek tengah kami seperti Abdul Rahman masih terlalu muda dan pemain asing kami (Yuichi Shibakoya) kontribusinya kurang. Karena itu mau tak mau kami harus mendatangkan dua bek tengah sekaligus. Kami mencari bek tengah dengan pengalaman yang bisa membimbing pemain-pemain muda kami, tapi masih proses negosiasi," bebernya.

JAKARTA - Pelita Jaya kemarin mengenalkan pemain impor anyarnya. Dia adalah top scorer Piala AFF 2010 ( 5 gol) asal Malaysia, Mohd. Safee bin Mohd. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News