Duta Graha Kebut Proyek Wisma Atlet

Duta Graha Kebut Proyek Wisma Atlet
Duta Graha Kebut Proyek Wisma Atlet
JAKARTA - PT Duta Graha Indah Tbk (DGIK) mengklaim pembangunan Wisma Atlet Sea Game XVI mencapai 71 persen. Proyek itu tidak bakal melenceng dari skenario awal.

Artinya, pada medio tahun ini proyeksi tersebut tuntas. ”Akhir Juni setidaknya nyampe 94 persen. Sisanya, hanya tinggal finishing saja,” ungkap Johan Halim, Sekretaris Perusahaan Duta Graha Indah di Jakarta, akhir pekan lalu.

Proyek itu terdiri dari 4 bangunan dengan kapasitas sekitar 2.200 atlet. Proyek ini mulai digarap pada bulan Desember 2010. Praktis, perseroan hanya memiliki waktu 7 bulan dan dipaksa berburu waktu guna merampungkan proyek tersebut. Perseroan dalam proyek itu, hanya mendapatkan pembangunan gedung wisma atlet. ”Infrastruktur lain macam pembangunan jalan menuju lokasi, air bersih dan pasokan listrik melibatkan kontraktor lain,” imbuh Johan.

Di samping itu, dalam penyelesaian proyek tersebut banyak menghadapi tantangan. Tantangan terbesar adalah memburuknya cuaca dimana hujan terjadi hamper sepanjang tahun. Meski begitu, pembangunan proyek tersebut tetap berjalan lancer. Bahkan realisasinya di atas target perusahaan.

JAKARTA - PT Duta Graha Indah Tbk (DGIK) mengklaim pembangunan Wisma Atlet Sea Game XVI mencapai 71 persen. Proyek itu tidak bakal melenceng dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News