JPNN.com

Dutra Sebut Persija Bukan Los Galacticos

Selasa, 11 Februari 2020 – 14:58 WIB
Dutra Sebut Persija Bukan Los Galacticos - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Banyaknya pemain dengan nama besar di Liga 1 yang bergabung ke Persija Jakarta membuat pecinta bola menyebut tim Ibu Kota ini sebagai Los Galacticos-nya Liga 1 2020. Namun, pernyataan itu dibantah keras oleh Otavio Dutra, bek naturalisasi yang bergabung ke Persija dari Persebaya.

Menurut pemain kelahiran Brasil yang kini berpaspor Indonesia itu, julukan tersebut terlampau mewah disematkan kepada tim Macan Kemayoran. Bagi dia, hanya klub level dunia yang layak disebut Los Galaticos, seperti Real Madrid, Barcelona atau tim top Eropa lainya.

“Kami tidak punya Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi. Jadi tidak ada sebutan the dream team. Tetapi semua tahu, Persija punya materi pemain yang bagus musim ini," kata Dutra.

Memang, selain Dutra, pemain-pemain bagus dengan nama besar di Liga Indonesia yang pasti direkrut oleh Persija cukup banyak. Ada Evan Dimas, Marc Klok, Marco Motta, sampai dengan Osvaldo Haay.

Dengan dana puluhan miliar yang telah dikeluarkan demimendatangkan pemain-pemain dengan nama besar ini, tentu saja tantangan selanjutnya bagi Persija ialah membuat pemain kompak. Tugas ini menjadi pekerjaan rumah yang harus dilaksanakan oleh Pelatih Persija Sergio Farias ke depannya.

“Kami harus kompak, bermain untuk tim bukan untuk yang lain. Kami harus bagus kerja samanya dengan pemain-pemain yang materinya cukup bagus ini,” tandasnya.(dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri