DW2 Property Investasi Rp200 Miliar di Bali

DW2 Property Investasi Rp200 Miliar di Bali
DW2 Property Investasi Rp200 Miliar di Bali
JAKARTA - DW2 Property, pengembang spesialisasi properti kelas menengah atas (middle-up) segera membangun Wuku Resort Bali di Dreamland Beach, Pecatu Bali. Pengembang yang dikenal dengan town-houses, soho, apartment, condotel dan villa berkonsep butik itu membangun resort pada Agustus 2011 dengan nilai investasi di atas Rp 200 miliar. 

 

"Wuku Bali Resort akan diproyeksikan sebagai destinasi terlengkap untuk berkumpul di kawasan Bali Pecatu Graha," kata President Direktur DW2 Property, Razie Abdullah di Jakarta, Selasa (3/5). Untuk menunjang tujuan tersebut, perusahaan akan menyediakan fasilitas spa, gym, chapel, ampitheatre, restaurant, outdoor activity deck, sun bath deck, dan swimming pool.

“Kami yakin Wuku Resort Bali akan menjadi salah satu destinasi lifestyle hangout terkenal karena selain fasilitas yang disediakan lengkap, lokasinya juga berada di Dreamland beach yang memang dikenal sebagai salah satu pantai terindah di Bali," jelas Razie.

 

Wuku Resort Bali akan dibangun pada Agustus 2011 dan berdiri di atas tanah seluas 1,3 hektar dengan konsep condotel dan villa. DW2 Property akan membangun 148 condotel unit dan 29 villa. Menurut rencana, Wuku Resort Bali akan mulai beroperasi pada Maret 2013 dan akan dikelola oleh Centara Hotel & Resorts. Jaringan hotel internasional itu dikenal dalam bisnis perhotelan di berbagai negara seperti Maldives, India, Mesir, Vietnam, Philphina, Mauritius dan lain-lain.

JAKARTA - DW2 Property, pengembang spesialisasi properti kelas menengah atas (middle-up) segera membangun Wuku Resort Bali di Dreamland Beach, Pecatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News