Dwight Howard Tampil Seperti Superman

Superman Kejar Juara Rebound dan Blok

Dwight Howard Tampil Seperti Superman
Dwight Howard Tampil Seperti Superman
LOS ANGELES - Dwight Howard merayakan ulang tahun ke-23 Senin malam lalu di Los Angeles (8/12, kemarin WIB). Yang berpesta justru seluruh personel dan pendukung timnya, Orlando Magic. Bagaimana tidak, pemain 213 cm itu tampil seperti Superman, mencetak 23 poin, 22 rebound, enam blok, dan empat assist. Magic pun mengalahkan Los Angeles Clippers 95-88.

Bila seorang pemain mencetak lebih dari sepuluh poin dan sepuluh rebound dalam satu pertandingan, dia disebut mencetak double-double. Tapi, yang diraih Howard ini adalah double double-double, karena mencetak lebih dari 20 poin dan 20 rebound.

Hebatnya lagi, ini adalah kali kedua berturut-turut center muda itu meraihnya. Jumat pekan lalu (5/12), Howard mencetak 21 poin dan 23 rebound saat membantu Magic menundukkan Oklahoma City Thunder, 98-89.

Total, dari 21 pertandingan di awal musim 2008-2009 ini, Howard sudah mencetak 17 double-double, termasuk tiga kali double double-double.

LOS ANGELES - Dwight Howard merayakan ulang tahun ke-23 Senin malam lalu di Los Angeles (8/12, kemarin WIB). Yang berpesta justru seluruh personel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News