Dwiki Dharmawan Dapat Piagam dan Medali Sekaligus

Dwiki Dharmawan Dapat Piagam dan Medali Sekaligus
Dwiki Darmawan di Jakarta. Foto: Instagram

jpnn.com - Musisi Dwiki Dharmawan terlihat semringah sambil membawa piagam dan medali di kedua tangannya. Itu bukan penghargaan yang sembarangan.

Pria kelahiran Bandung tersebut mendapatkan anugerah dari World Intellectual Property Organization (WIPO) berupa Medal for Creativity. Penghargaan itu diserahkan Wakil Presiden Jusuf Kalla pada Kamis (26/4).

”Saya merasa sangat terharu dan terhormat sekali dengan penghargaan ini. Karena diakui oleh WIPO dan pemerintah Indonesia dalam bidang inovasi, creativity, dan karakter,” ujar suami Ita Purnamasari itu.

Dwiki diganjar medali itu lantaran dianggap sebagai tokoh yang punya dedikasi tinggi dan aktif dalam upaya penegakan hukum hak kekayaan intelektual. Khususnya di bidang musik.

”Saya sangat percaya dari awal bahwa salah satu bidang intelektual itu adalah seni. Khususnya, seni musik pun mampu mencuat ke permukaan global,” jelas dia. (jun/c6/agm)


Musisi Dwiki Dharmawan terlihat semringah sambil membawa piagam dan medali di kedua tangannya. Itu bukan penghargaan yang sembarangan.


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News