Dwik Darmawan: AMI Awards Ikuti Perkembangan Zaman

Dwik Darmawan: AMI Awards Ikuti Perkembangan Zaman
Dwiki Darmawan di Jakarta. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Mengusung tema #MusikTanpaBatas, Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards akan digelar pada 16 November 2017.

Menurut Ketua Umum Yayasan Anugerah Musik Indonesia, Dwiki Darmawan, pemilihan tema ini dinilai sesuai dengan perkembangan musik saat ini yang didukung dengan pesatnya teknologi digital.

"AMI Awards akan mengikuti terus perkembangan zaman, sekarang ini musik itu bisa dibilang tanpa batas karena dengan perkembangan teknologi jadi terbantu. Tapi bukan berarti kualitas musik menurun, justru sekarang semakin baik," kata Dwiki Darmawan di XXI Lounge Plaza Senayan, Jakarta Pusat.

"AMI akan terus mengikuti perkembangan musik dari karakter sampai penampilan. Kami juga ingin mendorong musisi Indonesia untuk terus berkembang,” lanjutnya.

Lanjut Dwiki, proses kategorisasi dan nominasi AMI Awards 2017 dilakukan secara transparan dan dijaga oleh auditor.

Oleh karena itu, proses penentuan nominasi juga dibantu insan dan akademisi musik yang disebut Anggota Reguler.

Untuk proses seleksi pemenang pun harus melewati tahapan ketat yang diatur oleh Anggota Suara yakni para pelaku industri musik.(mg7/jpnn)

Menurut Dwiki Darmawan, pemilihan tema #MusikTanpaBatas di AMI Awards 2017 dinilai sesuai dengan perkembangan musik saat ini yang sarat dengan teknologi digital


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News