Yura Yunita, Sukses Berkat Intuisi

Yura Yunita, Sukses Berkat Intuisi
Yura Yunita. Foto Fandi Permana/jpnn.com

jpnn.com - Euphoria gelaran penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2017 menyisakan cerita bahagia bagi Yura Yunita.

Usaha penyanyi wanita itu menapaki karier dalam beberapa tahun belakangan akhirnya berbuah manis. Buktinya, dua piala dari kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik dan Pencipta Lagu Pop Terbaik berhasil diraih.

"Alhamdulillah, dengan rasa syukur yang teramat sangat, dan segala kerendahan hati mengucapkan terimakasih banyak AMI Awards untuk apresiasi luar biasa atas proses panjang ini. Kerja keras, perjuangan tanpa batas berkarya sehingga mendapat penghargaan," kata Yura Yunita kepada JawaPos.com, Minggu (19/11).

Cewek 26 tahun itu menyebut, dua penghargaan ini merupakan mimpi yang jadi kenyataan. Usaha meniti karier dari awal akhirnya bisa diapresiasi tinggi.

"Berawal dari mimpi kecil, melalui proses independen ini, kini mimpi-mimpi perlahan terwujud. Sangat sangat nggak disangka," ucapnya.

"Penghargaan dan rasa terima kasih luar biasa dari lubuk hati terdalam ingin Yura ucapkan untuk Allah SWT, orang tua, seluruh kerabat, Bang Ari Renaldi, management, Glenn Fredly, Iwan Popo, musisi terbaik yg terlibat, ratusan insan di balik proses perjuangan karya Yura," imbuh Yura.

Penghargaan AMI Awards yang didapat Yura tidak lepas dari meledaknya single Intuisi. Lagu yang dirilis pada akhir tahun 2016 lalu tersebut lahir dari pengalaman pahit yang akhirnya berbuah manis. Dalam satu tahun belakangan Intuisi terus diputar di beragam media, lebih dari 5 juta kali didengarkan streaming.

Intuisi adalah lagu personal yang dibuat Yura dari kata hati terjujur dan terdalam. Dia mengemas tembang itu menjadi suguhan yg penuh makna dan mendalam dengan dibantu Iwan Popo untuk piano dan produser Ari Renaldi.

Usaha penyanyi wanita itu menapaki karier dalam beberapa tahun belakangan akhirnya berbuah manis

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News