Dynamic Sound Yamaha Premium Hadirkan Sensasi Konser di Kabin Mitsubishi Xforce

Dynamic Sound Yamaha Premium Hadirkan Sensasi Konser di Kabin Mitsubishi Xforce
Mitsubishi Xforce dilengkapi dengan Dynamic Sound Yamaha Premium yang memberikan kualitas suara terbaik ketika berkendara. Foto: MMKSI

jpnn.com, JAKARTA - Mitsubishi Xforce tidak hanya memberikan pengalaman berkendara dengan performa mesin teruji dan andal, tetapi juga menyuguhkan kenyamanan dan keseruan terbaik bagi seluruh awak kabin.

Satu di antaranya berkat Dynamic Sound Yamaha Premium yang terdapat di Mitsubishi Xforce membawa pengalaman berkendara ke level baru dengan kualitas audio yang mengesankan.

Menggandeng nama besar seperti Yamaha, Mitsubishi Xforce menyajikan sistem audio yang tidak hanya memberikan suara berkualitas tinggi, tetapi juga menghadirkan keaslian dan detail audio yang luar biasa.

Dengan suara yang dihasilkan membuat penggunanya serasa menonton konser musik di depan panggung selama melakukan perjalanan.

Berikut fitur-fitur yang dimiliki Dynamic Sound Yamaha Premium di Mitsubishi Xforce:

1. Diperkuat 8 speaker

Dynamic Sound Yamaha Premium Mitsubishi Xforce memiliki 8 speaker yang tersebar di sekeliling kabin.

Penempatan 8 speaker tersebut dibagi sesuai karakternya. Untuk tweeter depan ditempatkan di pilar A pada kedua sisi, subwoofer di pintu depan, serta speaker 2-way coaxial dua arah di pintu depan dan belakang.

Dynamic Sound Yamaha Premium yang terdapat di Mitsubishi Xforce membawa pengalaman berkendara ke level baru dengan kualitas audio yang mengesankan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News