Dzeko jadi Bidikan Utama Real

Dzeko jadi Bidikan Utama Real
Dzeko jadi Bidikan Utama Real
MADRID - Gonzalo Higuain dipastikan akan absen selama tiga bulan karena harus menjalani operasi hernia. Tentu saja itu menjadi kehilangan besar bagi Real Madrid. Sebab, selama ini striker timnas Argentina itu jadi opsi utama di lini depan.

Entrenador Jose Mourinho selalu menjadikan Higuain sebagai target man. Memang masih ada Karim Benzema, tapi pelatih asal Portugal tersebut kurang puas dengan kinerjanya. Makanya Mourinho mulai mengincar striker baru Januari nanti.

Ya, jelang bursa transfer tengah musim dibuka, Real sudah membidik beberapa striker. Yang menjadi incaran utama adalah striker Wolfsburg asal Bosnia-Herzegovina, Edin Dzeko. Marca dan AS mengklaim, Los Blancos, julukan Real, sudah mengajukan tawaran.

Dzeko yang ikut membawa Wolfsburg juara Bundesliga 2009 dan jadi top scorer di Bundesliga musim lalu, dianggap sebagai striker paling ideal untuk menggantikan peran Higuain. Masalahnya, Dzeko juga jadi incaran klub elite lainnya.

MADRID - Gonzalo Higuain dipastikan akan absen selama tiga bulan karena harus menjalani operasi hernia. Tentu saja itu menjadi kehilangan besar bagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News