Dzeko Pengganti Ibra?

Dzeko Pengganti Ibra?
Dzeko Pengganti Ibra?
MILAN - Sudah 17 pemain AC Milan yang angkat kaki dari San Siro pada bursa transfer musim panas ini. Paling krusial adalah hengkangnya Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva ke klub Prancis Paris Saint Germain (PSG). Terus siapa penggantinya?

Milan memang masih memiliki Alexandre Pato, Antonio Cassano, Robinho, dan Stephan El-Sharawy, tetapi kehilangan striker selevel Ibrahimovic jelas kehilangan besar. Makanya Milan butuh pengganti yang layak.

Target teratas adalah striker Manchester City Edin Dzeko. Striker asal Bosnia-Hervegovina itu sedang kurang nyaman di klubnya dan berkeinginan hengkang. Kebetulan, dia juga merupakan target lama Milan, ketika masih membela VfL Wolfsburg.

Manajer City Roberto Mancini sempat menyatakan ogah melepas Dzeko, tetapi agennya, Sead Susic, menyatakan kemungkinan pindah tetap ada. Sebab, City sekarang kebanyakan striker dan Dzeko bukan lagi pilihan utama.

MILAN - Sudah 17 pemain AC Milan yang angkat kaki dari San Siro pada bursa transfer musim panas ini. Paling krusial adalah hengkangnya Zlatan Ibrahimovic

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News