Ealah, Sabar ya Mbak Mulan Kena Lagi deh

Ealah, Sabar ya Mbak Mulan Kena Lagi deh
Mulan Jameela menjadi model fashion show koleksi Hengki Kawilarang di Lippo Mall, Kemang, Jakarta, kemarin (23/2). Foto: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Mulan Jameela lagi-lagi jadi bahan cibiran netizen. Kali ini gara-garanya, postingan foto yang diunggah akun jenk_keli_official.

Dalam foto tersebut, Mulan tampak menggendong putranya Ahmad Syailendra Airlangga atau Baby Er dan dikerubuti ibu-ibu.

Pada keterangannya, disebutkan, jika Mulan tengah berlibur ke Malang.

Di lokasi dalam foto tersebut dirinya terlihat hanya berdua dengan putranya.

“Cekrek cekrek apluuuddd nemu mahbun lagi liburan ke Malang sama dede Er yang ganteng tanpa dikawal asisten… sungguh sederhana… seperti rumah makan padang,” tulisnya dalam caption.

Postingan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Rata-rata mereka menyindir dengan menyinggung kehidupan Mulan yang dinilai berbeda dengan Maia Estianty saat ini.

“Sudah bangkrut kena karma…beda sama bunda maia ber classssssss,” kata akun ginasujana.

“Bkn orang penting x min, jd pk bodyguard sm ga, itu sm aja HaaaA… Lagian siapa yang mo ganggu bos cireng wkwkwkkkk… Klo nyonya yg jl baru, klo ga pk bodyguard takut di culik, soalnya nyonya msh kinyis-kinyis dan byk yg mau,” sambung akun ameliaeric143.

Mulan Jameela lagi-lagi jadi bahan cibiran netizen. Kali ini gara-garanya, postingan foto yang diunggah akun jenk_keli_official.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News