eBay Luncurkan Logo dan Wajah Baru

eBay Luncurkan Logo dan Wajah Baru
eBay Luncurkan Logo dan Wajah Baru
SANFRANSISCO--Situs jual beli, eBay bakal meluncurkan sejumlah perubahan pada logo dan wajah baru websitenya. Tampilan baru website e-commerce tersebut segera dirilis secara bertahap ke semua pengunjung situs itu dalam seratus hari ke depan.

Desain baru tersebut mirip tampilan situs Pinterest, sebuah situs jaringan sosial yang memungkinkan pengguna menemukan barang yang dicari sambil menjelajahi internet. Selain itu, wajah baru eBay juga lebih menonjolkan orientasi visual sehingga mampu mengantarkan pembeli yang hanya ingin browsing antarmuka.

Untuk halaman produk di situs baru nanti bakal menampilkan gambar lebih besar dan bersih dari item informasi yang membuatnya tampak kurang rapi. Situs ini juga didesain ulang untuk memperkenalkan pengalaman pencarian yang lebih baik dan mempermudah pengguna menemukan item yang dicari.

Menurut laman redorbit, Jumat (12/10), ada juga fitur baru "wish list", yang menampilkan item produk baru yang diinginkan pengguna. Hal ini  mempermudah pembeli mengambil item dalam daftar keinginan yang tengah dicari. eBay juga menawarkan layanan delivery di hari itu juga ketika pengunjung memesan barang dari toko tertentu, melalui aplikasi bernama eBay Now. Layanan ini mirip dengan yang ditawarkan situs Amazon dan baru tersedia di San Francisco.

SANFRANSISCO--Situs jual beli, eBay bakal meluncurkan sejumlah perubahan pada logo dan wajah baru websitenya. Tampilan baru website e-commerce tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News