Eciyeee... Prikitewww.. Ariel Ternyata Suka yang Masih Orisinal

Eciyeee... Prikitewww.. Ariel Ternyata Suka yang Masih Orisinal
Ariel (kiri). Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Giring Nidji dan Ariel Noah akan menjadi juri sekaligus mentor para peserta Vidio.com Music Battle. Mereka akan bersaing dengan Uki Noah dan Momo Geisha yang juga ditunjuk sebagai juri.

Giring mengaku akan mencari bintang yang orisinal. ‎Menurut dia, orisinal merupakan sesuatu yang penting. Misalnya, memiliki suara, tampilan, dan cara menyampaikan lagu yang berbeda.

"Saya tidak mencari the next Giring, the next Ariel, atau the next Momo. Tapi saya mencari the next superstar Indonesia di ‎vidio.com dan itu harus orisinal banget," ‎kata Giring dalam konferensi pers Vidio.com Music Battle di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (30/11).

Hal senada ‎disampaikan Ariel. Ia akan mencari peserta yang memiliki perbedaan. Dengan begitu, peserta yang dicarinya bisa bersaing dengan penyanyi yang sudah ada.

"‎Kalau saya ini konsepnya bisa jadi seperti apa dia (peserta yang dipilih) di masa depan. Kalau saya bilang saya bisa bimbing ini saya akan ambil. Tapi awalnya beda dulu. Bedanya jangan asal beda. Beda tapi bagus," ungkap Ariel. (gil/jpnn)


JAKARTA – Giring Nidji dan Ariel Noah akan menjadi juri sekaligus mentor para peserta Vidio.com Music Battle. Mereka akan bersaing dengan Uki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News