Ed Sheeran Batalkan Konser di Jakarta, Singapura Dapat Dua

Ed Sheeran Batalkan Konser di Jakarta, Singapura Dapat Dua
Ed Sheeran. Foto: AFP

jpnn.com - Setelah dibuat cemas hampir dua minggu, para fans Ed Sheeran di Indonesia mendapatkan kepastian. Sayang, bukan kabar bahagia yang datang.

Penyanyi Perfect itu dipastikan tidak bisa menyelenggarakan konser yang seharusnya berlangsung pada 9 November di ICE BSD City, Tangerang Selatan.

Kondisi tangan dan sikutnya yang patah karena ditabrak mobil saat naik sepeda belum memungkinkannya untuk tampil.

Pengumuman tersebut disampaikan Marygops Asia Group sebagai promotor kemarin sore (26/10). Kota lain yang juga dibatalkan adalah Taipei (22 Oktober), Seoul (29 Oktober), serta Hongkong (4–5 November).

Ed Sheeran baru memulai tur Divide untuk wilayah Asia di Singapore Indoor Stadium, Singapura. Ada dua pertunjukan yang dijadwalkan, yakni 11 dan 12 November.

’’Dokter menyatakan bahwa lebih baik tur dilanjutkan mulai Singapura saja,’’ ujar Ed Sheeran sebagaimana dikutip dari rilis yang dikeluarkannya.

Setelah itu, tur kembali berjalan sesuai dengan jadwal semula. Dari Singapura, kekasih Cherry Seaborn tersebut melanjutkan pertunjukan ke Kuala Lumpur (14 November), Bangkok (16 November), Mumbai (19 November), dan Dubai (23 November).

Sementara itu, ada beberapa kota yang mengalami perubahan tanggal. Yakni, Manila menjadi 8 April 2018, Osaka (11 April 2018), dan Tokyo (13–14 April 2018).

Ed Sheeran memilih memulai tur Asia-nya dari Singapore pada 11 November ketimbang Jakarta dua hari sebelumnya

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News