Ed Sheeran: Tunggu Kabar Dariku Ya

Ed Sheeran: Tunggu Kabar Dariku Ya
Ed Sheeran. Foto: AFP

jpnn.com - Fans yang sudah membeli tiket konser Ed Sheeran di Jakarta 9 November mendatang boleh harap-harap cemas. Musisi asal Inggris itu mengalami kecelakaan yang membuat dua tangannya terluka.

Dalam foto yang diunggah di Instagram tadi malam, tampak tangan kanan Sheeran dibalut gips, sedangkan yang kiri mengenakan gendongan.

’’Aku mengalami kecelakaan kecil saat bersepeda dan sedang menunggu hasil tes medis. Ini mungkin bakal berpengaruh pada show-ku selanjutnya. Tunggu kabar terbaru dariku ya,’’ tulisnya di caption.

Itu jelas bikin fans patah hati. Pelantun Castle on the Hill itu memang sedang rehat dari rangkaian tur Amerika Utara sejak 7 Oktober lalu.

Dia dijadwalkan kembali menjalani konser di Asia akhir pekan ini. Belum bisa dipastikan apakah dia bisa manggung di Indonesia Exhibition Center, Jakarta, bulan depan.

Pihak AEG Presents Asia selaku promotor The ÷ Tour di Asia belum memberikan pernyataan resmi.

Selain Sheeran, kecelakaan menimpa Gerard Butler. Aktor yang dikenal lewat film 300 itu mengalami kecelakaan di Los Angeles akhir pekan lalu.

’’Dia tengah mengendarai motor, lalu tiba-tiba ada mobil memotong jalan,’’ papar seorang saksi mata sebagaimana dikutip TMZ. Saksi mata pun segera menghubungi 911.

Fans yang sudah membeli tiket konser Ed Sheeran di Jakarta 9 November mendatang boleh harap-harap cemas

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News