EDAN: Berbuat Mesum di Salon, Sepasang yang Bukan Pasutri Akhirnya...

EDAN: Berbuat Mesum di Salon, Sepasang yang Bukan Pasutri Akhirnya...
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - JAKARTA - Sepasang terduga mesum, FR bersama pasangnya ST, diamankan langsung oleh Kapolsek Jagakarsa, Kompol Sri Bhayakari di salon plus-plus pinggiran Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta, Kamis (24/12). Keduanya kegep berada dalam kamar.

"Saat kami minta surat nikah, keduanya tidak bisa menunjukannya. Keduanya jelas bukan pasutri," ujarnya pada Jumat, (25/12).

Sri mencokok pasangan ini, setelah mengunjungi acara Maulid Nabi di daerah Tanjung Barat. Pada saat itu, dia berinisiatif melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke salon yang diduga menawarkan jasa plus-plus.

“Saya mengantisipasi aksi sweeping dari salah satu ormas, apalagi di tengah-tengah hari umat muslim (Maulid Nabi),” katanya.

Menurutnya, pasangan mesum yang terjaring tersebut dikumpulkan bersama pengelola untuk didata dan diberikan pengarahan. Dia mengingatkan pengelola salon untuk tidak menyalahgunakan fungsi salon ke hal yang negatif.(mg4/jpnn)


JAKARTA - Sepasang terduga mesum, FR bersama pasangnya ST, diamankan langsung oleh Kapolsek Jagakarsa, Kompol Sri Bhayakari di salon plus-plus pinggiran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News