Edan, Duda Teler Nekat Memerkosa Nenek-Nenek

Edan, Duda Teler Nekat Memerkosa Nenek-Nenek
Ilustrasi: The Guardian

jpnn.com - JAMBI - Berahi yang sudah di ubun-ubun membuat OK (37) benar-benar kalap. Sampai-sampai OK menyasar nenek-nenek berninisial HY yang sudah berusia 67 tahun sebagai pemuas nafsunya.

OK yang menyandang status duda nekat memerkosa HY. Padahal, HY adalah besan orang tua OK.

Kasubdit 1 Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jambi AKBP Heri Manurung mengatakan, pemerkosaan atas HY terjadi rumah pelaku yang berlokasi di wilayah Paal Merah Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi. Peristiwanya bermula saat masa rumah kontrakan tempat tinggal korban sudah habis.

Korban tinggal di rumah kontrakan itu bersama anaknya.  Lokasinya di Jambi Selatan.

Sebelum mendapatkan kontrakan baru, sang anak menitipkan korban di rumah mertuanya di Paal Merah. Seminggu dititipkan di rumah itu, korban diperkosa oleh pelaku. Pemerkosaan terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Bahkan dilakukan tiga hari berturut-turut.

“Hari pertama, kedua dan ketiga. Pada hari keempat yang bersangkutan berteriak, jadi nggak sempat dilakukan itu (pemerkosaan, red),” kata Heri, Rabu (16/11).

Beberapa hari kemudian korban bertemu dengan anaknya. Saat itulah, HY bercerita kepada anaknya bahwa dirinya diperkosa OK.

Pada 12 November 2016, korban melapor ke Polda Jambi. Atas dasar laporan itu pula polisi melakukan penyelidikan.

JAMBI - Berahi yang sudah di ubun-ubun membuat OK (37) benar-benar kalap. Sampai-sampai OK menyasar nenek-nenek berninisial HY yang sudah berusia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News