Edan.. LeBron James Dikontrak Seumur Hidup

Edan.. LeBron James Dikontrak Seumur Hidup
LeBron James/ Cleveland.com

jpnn.com - LOS ANGELES-LeBron James, salah satu bintang liga basket NBA membuat kontrak baru dan bersejarah. Dia mengikat kontrak seumur hidup dengan apparel olahraga Nike, kemarin.

Kontrak seumur hidup ini menjadi rekor karena baru kali pertama dilakukan oleh Nike. Nilai kontrak seumur hidup ini pun menjadi kontrak dengan atlet yang terbesar dalam sejarah apprel asal Amerika Serikat tersebut.

Pihak Nike dan LeBron kompak enggan mengungkapkan nilai kontrak terbaru yang mereka sepakati. Namun, sumber ESPN menyebutkan, kontrak LeBron kali ini dengan mudah melewati kontrak yang dibuat Kevin Durant dengan Nike pada 2014 lalu. 

Di musim panas tahun lalu, Durant baru saja menandatangani kontrak senilai USD 300 juta (Rp 4,15 triliun) untuk 10 tahun. “Kami telah melakukan kerjasama yang baik. Membangun sebuah brand yang tumbuh hingga seperti hari ini. Kami hanya ingin meneruskannya. Semoga orang-orang melihat ini semua,” ucap LeBron. (irr)

LOS ANGELES-LeBron James, salah satu bintang liga basket NBA membuat kontrak baru dan bersejarah. Dia mengikat kontrak seumur hidup dengan apparel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News