Final Piala Presiden 2017

Edan, Tiket Seharga Rp 75 Ribu Dijual Rp 200 Ribu

Edan, Tiket Seharga Rp 75 Ribu Dijual Rp 200 Ribu
Stadion Pakansari diprediksi bakal dipadati penonton di ajang puncak Piala Presiden 2017, dua hari berturut-turut. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Animo penonton untuk menyaksikan laga Persib Bandung kontra Semen Padang pada laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 ternyata cukup tinggi. Terbukti, beberapa suporter sempat kesulitan mendapatkan tiket dengan harga normal.

Loket tiket di sekeliling Stadion Pakansari, Bogor, telah dibuka sejak Jumat (11/3) siang, namun sampai dua jam sebelum kick off, masih terlihat para Bobotoh pendukung Persib yang mencari tiket pertandingan. Mereka menjadi sasaran empuk para calo.

Salah satu Bobotoh asal Karawang, Sulaeman, mengaku beruntung bisa mendapatkan harga tiket normal untuk tribun non barat Rp 75 ribu. Pasalnya, ada ratusan calo yang menurutnya berkeliaran menawarkan tiket dengan harga tak masuk akal.

"Tadi saya sempat ditawari calo, akhirnya ada teman beli. Harganya jadi Rp 150 ribu, masa naik dua kali lipat. Sama kaya VIP saja," ungkapnya, saat ditemui di sekitar Stadion Pakansari.

Beda lagi dengan Ahmad Maulana. Bobotoh asal Tajur Halang, Bogor, itu harus rela merogoh kocek sampai Rp 200 ribu karena membeli tiket di calo.

"Tadi hujan, makanya nggak berangkat-berangkat. Sampai sini sudah habis tiket. Daripada nggak nonton, saya beli saja, sekali-sekali ini belinya, dapat ini dari calo Rp 200 ribu," paparnya.

Pantauan JPNN, calo memang banyak berkeliaran. Saat JPNN mencoba bertanya harga, mereka langsung menawarkan harga tinggi Rp 200 ribu.(dkk/jpnn)


Animo penonton untuk menyaksikan laga Persib Bandung kontra Semen Padang pada laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 ternyata cukup tinggi.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News