Final Piala Presiden 2017

Aji Puji PBFC, Setelah Itu...

Aji Puji PBFC, Setelah Itu...
Aji Santoso (dua dari kiri) dan Ricky Nelson( dua dari kanan) usai prematch pressconference. FOTO: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Pelatih Arema FC Aji Santoso melempar pujian kepada pelatih Pusamania Borneo FC Ricky Nelson. Namun, secara bersamaan dia melempar psywar.

Kejadian itu tampak saat kedua pelatih menggelar jumpa pers sebelum pertandingan atau prematch pressconference di kawasan Sentul, Bogor, Sabtu (11/8) sore.

Di hadapan Nelson, Aji memuji dan menyebut PBFC sebagai tim yang paling konsisten. Itu yang menurutnya menjadi kunci kemenangan Pesut Etam dari lawan-lawannya.

"PBFC dari penyisihan sudah ketemu tim-tim besar, mereka dapat ritme pertandingan yang konsisten," katanya mengawali pernyataan tentang sang lawan.

Namun, kali ini pertandingan final dipastikan berbeda kondisinya dibanding laga-laga sebelumnya. Di tempat netral, atmosfer laga puncak, dan sudah kelelahan dengan pertandingan-pertandingan yang menguras tenaga, kemampuan rotasi yang akan berbicara.

"Memang pas di Persib juga ternyata PBFC bisa lolos dari tekanan. Menurut saya bukan sebuah kebetulan. Tapi untuk final nanti, PBFC sudah cukup melaju, kami Insya Allah bisa hetikan laju PBFC," tegas Aji.(dkk/jpnn)


Pelatih Arema FC Aji Santoso melempar pujian kepada pelatih Pusamania Borneo FC Ricky Nelson. Namun, secara bersamaan dia melempar psywar.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News