Senin, 19 Agustus 2019 – 02:13 WIB

Eden Hazard Minta Nomor Punggung 10, Luka Modric Tidak Rela

Jumat, 14 Juni 2019 – 10:45 WIB
Eden Hazard Minta Nomor Punggung 10, Luka Modric Tidak Rela - JPNN.COM

jpnn.com, MADRID - Eden Hazard tidak ambil pusing soal eksekutor pertama penalti Real Madrid. Saat ini, kapten tim Sergio Ramos menjadi orang pertama yang berhak mengambil tugas tendangan penalti.

Dalam jumpa pers saat diperkenalkan di Santiago Bernabeu, Jumat (14/6) dini hari, Hazard mengatakan ogah merebut hak tersebut dari Ramos, meski dia sering mengemban tugas itu saat masih di Chelsea. "Saya pikir kapten (Ramos) eksekutor penalti yang sangat bagus," kata Hazard seperti dikutip dari livescore.

BACA JUGA: 50.000 Fan di Santiago Bernabeu Menjadi Saksi, Eden Hazard: Hala Madrid!

"Saya juga tidak berpikir dia akan memintaku untuk mengambilnya. Saya pikir dia akan terus mengambil penalti dan akan terus mencetak gol tanpa keraguan," imbuhnya.

Hazard kemudian bercerita soal nomor punggung di Madrid, yang hingga kini masih belum jelas. Pemain timnas Belgia itu mengaku pengin memakai 10, nomor yang dia pakai saat di Chelsea dan timnas.

Pemain berusia 28 tahun itu mengaku telah meminta langsung nomor tersebut kepada Luka Modric, si nomor 10 di Madrid. "Saya telah melakukan kontak dengan Modric melalui (Mateo) Kovacic. Saya bertanya kepada Modric apakah saya boleh memiliki nomor 10 dan dia mengatakan tidak," ujar Hazard.

"Itu sedikit lelucon yang kami miliki. Saya harus menemukan nomor tetapi saya tidak berpikir nomor itu yang paling penting. Hal yang utama saat ini ialah mengenakan kemeja Real Madrid," pungkasnya.

Saat ini nomor punggung yang tersisa di Real Madrid tinggal 16. (adk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar