EdenFarm Hadirkan Inovasi Terbaru Bagi Penggemar Pedas

EdenFarm Hadirkan Inovasi Terbaru Bagi Penggemar Pedas
EdenFarm Hadirkan Inovasi Terbaru Bagi Penggemar Pedas. Foto: dok. EdenFarm

jpnn.com, JAKARTA - Rasa pedas selalu menjadi kegemaran dari generasi ke generasi masyarakat Indonesia, dari Sabang hingga Merauke.

Namun, tidak hanya rasa pedas, kekayaan rempah-rempah dalam masakan Indonesia, juga memiliki tempat istimewa bagi masyarakatnya.

Tingginya antusiasme masyarakat terhadap masakan pedas, EdenFarm, startup layanan bahan pangan, meluncurkan inovasi terbarunya, TuangTuang.

Samuel Honesta, Head of Eden Processed Food, mengatakan TuangTuang menghadirkan rasa yang dapat memenuhi selera masyarakat Indonesia.

"Rasa yang unik dan memikat ini menjadi pelengkap yang sempurna untuk makanan pokok khas Indonesia, seperti nasi hangat dan mi instan," ujar Samuel Honesta, Head of Eden Processed Food dalam keterangannya, Kamis (14/9).

Menyasar segmen anak muda dan ibu rumah tangga, TuangTuang menawarkan 10 varian produk, yaitu Kremes Cabe pertama di Indonesia, Cabe Tabur, Kremes Ayam

Kemudian, Bawang Goreng Renyah, Bawang Goreng Huh-Hah.Kayu Manis Bubuk, Bawang Putih Bubuk, Merica Bubuk, Ketumbar Bubuk, dan Kunyit Bubuk.

Samuel mengatakan melalui lini bisnis bahan pangan olahan TuangTuang, EdenFarm menunjukkan komitmennya untuk terus berinovasi dalam menjawab kebutuhan pasar, dengan menghadirkan solusi kuliner yang praktis, fungsional, dan menggugah selera.

EdenFarm memanjakan penggemar pedas dengan menghadirkan inovasi baru dalam TuangTuang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News