Rabu, 27 Maret 2019 – 07:29 WIB

Eder Militao jadi Pembelian Pertama Real Madrid di Era Zidane

Kamis, 14 Maret 2019 – 22:16 WIB
Eder Militao jadi Pembelian Pertama Real Madrid di Era Zidane - JPNN.COM

jpnn.com, MADRID - Real Madrid mengonfirmasi merekrut bek FC Porto Eder Militao. Pemain berkebangsaan Brasil berusia 21 tahun itu mendapat kontrak jangka panjang, hingga 2025.

“Real Madrid CF dan FC Porto telah menyetujui transfer Eder Militao dan pemain akan menandatangani kontrak enam tahun hingga 30 Juni 2025," bunyi peryataan Madrid di situs resmi klub.

"Bek 21 tahun ini akan bergabung dengan klub mulai musim depan. Dia datang ke Los Blancos dari Porto, di mana ia dengan cepat menjadi bintang tim hanya dalam tahun pertamanya di Liga Portugis. Ia dinobatkan sebagai bek terbaik di liga selama lima bulan terakhir berturut-turut," imbuh pernyataan tersebut.

Militao bek serbaguna, tetapi lebih sering bermain sebagai bek tengah. Sebelum pindah ke Porto awal musim kemarin, Militao bermain di Sao Paolo sejak dari akademi. "Dia bek terbaik pada September, Oktober, November, Desember dan Januari (di liga Portugal)," bunyi pernyataan Real Madrid.

Sebelumnya, Manchester United, Liverpool dan Chelsea sempat dikabarkan tertarik meminang pemain ini. Namun, kini Militao resmi jadi milik Madrid, pembelian pertama di era baru Zinedine Zidane. (adk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar