Zinedine Zidane Tak Bisa Bilang Tidak Untuk Real Madrid

Zinedine Zidane Tak Bisa Bilang Tidak Untuk Real Madrid
Zinedine Zidane. Foto: Marca

jpnn.com, MADRID - Zinedine Zidane resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru Real Madrid, Senin (11/3) waktu Madrid.

Zidane muncul di ruang pers Santiago Bernabeu bersama Presiden Florentino Perez dan mengungkap alasannya kembali melatih tim yang dia tinggalkan sembilan bulan yang lalu. Zizou, panggilannya, diikat Madrid untuk sisa musim ini dan tiga musim lagi (hingga 2022).

"Saya tahu ini adalah hari yang istimewa. Saya sangat senang untuk kembali ke sini dan itu yang paling penting. Saya akan mulai bekerja besok untuk mengembalikan klub ini ke tempat yang seharusnya," ujar pria Prancis berusia 46 tahun itu seperti dikutip dari AS.

(Bacalah: Pecat Solari, Real Madrid Kembali Dilatih Zinedine Zidane)

Dia mengaku senang bisa berada di Real Madrid sekali lagi. Zidane mengatakan, kepergiannya sembilan bulan yang lalu karena dia tahu klub, tim dan juga dirinya perlu perubahan besar setelah mengalami tiga musim yang luar biasa, terutama di Liga Champions.

"Sekarang saya kembali. Saat presiden menelepon, memanggil, saya tidak bisa bilang tidak, karena saya sangat mencintai Real Madrid. Saya akan memberikan semua yang saya miliki untuk membuat tim ini lebih baik," tutur Zidane. (adk/jpnn)


Zinedine Zidane kembali melatih Real Madrid setelah sembilan bulan. Dia diikat kontrak hingga 2022.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News