Gareth Bale Sudah Beli Rumah di Manchester

Gareth Bale Sudah Beli Rumah di Manchester
Gareth Bale. Foto: Marca

jpnn.com, MADRID - Gareth Bale dikabarkan makin dekat dengan tim yang sudah lama menaruh minat kepadanya, Manchester United.

Berdasarkan laporan Don Balon, Welsh Wizard, julukan Bale, dikabarkan sudah deal dengan MU. Pemain timnas Wales itu juga disebut sudah membeli rumah di Manchester.

Tugas Setan Merah saat ini adalah mendapatkan harga yang pas. Nah, untuk satu ini, Setan Merah tampaknya masih enggan mengeluarkan uang lebih dari EUR 80 juta (Rp 1,26 triliun).

''United berharap Real menerima angka tersebut. Namun, Real diyakini masih kukuh minimal EUR 120 juta (Rp 1,89 triliun) untuk Bale,'' tulis media yang berbasis di Barcelona itu.

(Baca Juga: Gareth Bale Marah)

Tidak salah bila Los Merengues ingin harga tinggi untuk Bale. Salah satu penyebabnya, dia masih terikat kontrak di Estadio Santiago Bernabeu hingga tiga tahun ke depan.

Namun, Bale bisa memaksa agar Real benar-benar melepasnya ke United musim depan. Dia ingin merasakan kembali performa terbaiknya seperti saat berkostum Tottenham Hotspur dan atmosfer Premier League memang lebih cocok.

Sebanyak 26 golnya pada 2012-2013 bersama Spurs masih jadi produktivitas terbaik dalam kariernya. Terlebih, meski sudah jadi pemain Real sejak 2013-2014, Bale belum juga fasih berbahasa Spanyol dan itu membuatnya sering jadi sasaran bully oleh media-media Spanyol.

Real Madrid ingin harga tinggi untuk Gareth Bale. Salah satu penyebabnya, Bale masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga tiga tahun ke depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News