JPNN.com

Edi Sutrisno Mengaku Jadi Presiden Terpilih Jelang MPR Lantik Jokowi

Minggu, 20 Oktober 2019 – 21:46 WIB Edi Sutrisno Mengaku Jadi Presiden Terpilih Jelang MPR Lantik Jokowi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Seorang pria paruh baya bernama Edi Sutrisno harus berurusan dengan jajaran Polda Metro Jaya. Sebab, pria dari Desa Tunggul, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur itu mengaku sebagai presiden terpilih yang semestinya dilantik dalam Sidang Paripurna MPR di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Minggu (20/10).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Ago Yuwono mengungkapkan, Sutrisno mencoba mendekati kawasan Kompleks Parlemen Senayan pada pukul 10.15 pagi tadi. “Pelaku datang dari arah jembatan (restoran) Pulau Dua menuju pintu utama DPR/MPR dengan membawa tas ransel warna cokelat,” kata Argo kepada wartawan, Minggu (20/10).

Saat itu di lokasi ada polisi lalu lintas yang melihat Sutrisno. Petugas pun mendekatinya.

“Dia mengaku dirinya adalah presiden dan meminta kepada pihak kepolisian untuk mendapatkan pengawalan dalam acara pelantikan di Gedung DPR/MPR,” beber Argo.

Selain itu, Sutrisno juga mengaku sudah terpilih menjadi presiden sejak bulan Agustus 2018 namun tak kunjung dilantik. “Pelaku selanjutnya diserahterimakan kepada anggota Intelkam Polda Metro Jaya untuk penanganan lebih lanjut,” tandas Argo.(cuy/jpnn)


SPONSORED CONTENT

loading...
loading...