Edinson Cavani Disebut-sebut Kurang Sreg dengan Cristiano Ronaldo

Edinson Cavani Disebut-sebut Kurang Sreg dengan Cristiano Ronaldo
Striker Manchester United Edinson Cavani. Pool via REUTERS/MICHAEL REGAN

jpnn.com, MANCHESTER - Kedatangan Cristiano Ronaldo tampaknya mengancam posisi Edinson Cavani sebagai ujung tombak Manchester United.

Hal itu diungkapkan langsung oleh legenda hidup United, Dimitar Berbatov yang menyebut Cavani tidak betah dengan kehadiran Ronaldo. Apalagi CR7 langsung tampil menggila di dua partai terakhir bersama MU dengan torehan tiga gol.

Berbatov menilai Cavani kurang senang ketika manajemen MU memberikan nomor punggung tujuh miliknya kepada Ronaldo.  

"Cavani mungkin tidak senang (dengan Ronaldo, red). Dia menjalani musim pertama yang hebat di Man United dan bagaimana dia kehilangan nomor punggung tujuhnya. Saya berharap Solskjaer telah melakukan percakapan yang jujur dengan Cavani tentang rencananya untuk tim," ujar Berbatov dilansir dari Metro.

Sejak direkrut dari Paris Saint-Germain, Cavani telah menyumbang 17 gol dan enam assist dalam 40 penampilannya bersama Man United musim lalu.

Saat ini Cavani tengah menjalani pemulihan cederanya. Sang bomber dipastikan tidak akan bermain saat MU betandang ke markas West Ham United pada pekan kelima Premier League di London Stadium, Minggu (19/9) WIB. (metro/mcr16/jpnn)

Edinson Cavani kabarnya kurang menyukai kehadiran Cristiano Ronaldo di Manchester United.