Edisi Khusus Audi A4 Dipenuhi Elemen Hitam, Hanya 55 Unit

Edisi Khusus Audi A4 Dipenuhi Elemen Hitam, Hanya 55 Unit
Edisi khusus Audi A4 di Spanyol. Foto: Audi

jpnn.com - Audi Spanyol mengenalkan edisi khusus A4 Allroad Quattro Heritage. Model spesial itu ditawarkan terbatas hanya sebanyak 55 unit.

Audi A4 Allroad Quattro Heritage Edition dipasarkan dalam paket Black Style Plus yang menambahkan lis hitam pada gril depan serta finishing kaca spion dalam warna hitam gloss.

Selain itu, elemen hitam juga ada pada bumper depan dan belakang, serta grafik hitam di sepanjang sisi mobil.

Selain itu, tersedia pelek baru Audi Sport 19 inci dengan finishing hitam dan juga memanfaatkan lengkungan roda depan dan belakang yang melebar dalam warna hitam gloss.

Selain warna eksterior Glacier White, edisi khusus itu juga ditawarkan dalam warna Mito Black, Manhattan Grey, dan Flower Silver.

Audi A4 Allroad Quattro Heritage Edition ditenagai dari mesin hybrid turbodiesel, 4 silinder berkapasitas 2.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga 204 Hp pada 3.800 rpm dan torsi 400 Nm pada 1.750 rpm hingga 3.250 rpm.

Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis S-Tronic kopling ganda tujuh percepatan, di atas kertas akselerasi 0-100 kpj mampu ditempuh dalam waktu 7,3 detik.

Bagian interior terdapat jok kulit Nappa dari Audi Exclusive dan sandaran kepala berlogo Heritage Edition.

Audi Spanyol mengenalkan edisi khusus A4 Allroad Quattro Heritage. Model spesial itu ditawarkan terbatas hanya sebanyak 55 unit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News