Edisi Khusus Honda Rebel 500 Resmi Meluncur, Tampil Makin Klasik

Edisi Khusus Honda Rebel 500 Resmi Meluncur, Tampil Makin Klasik
Honda Rebel 500 80's The Revolution. Foto: Honda

jpnn.com - Honda Thailand meluncurkan edisi khusus Rebel 500 80's The Revolution. Big bike tersebut mengusung konsep Express Yourself, cool to the core.

Konsep tersebut menonjolkan agresivitas yang memadukan tampilan klasik 80-an.

Edisi khusus Honda Rebel 500 itu sudah dilengkapi dengan aksesori H2C, mulai dari penutup tangki berkelir hitam dan silver.

Selanjutnya setang menggunakan part dari Kitaco dengan ukuran 25,4mm, penutup radiator, penutup oli mesin, dan pijakan kaki yang diberi warna serba hitam.

Rebel 500 hadir dengan dimensi tinggi dari jok ke lantai setinggi 690 mm, sehingga masih aman untuk ukuran tinggi orang Asia.

Selain itu, untuk menambah kesan berkendara yang menyenangkan, motor ini menggendong mesin berkapasitas 500cc.

Memberikan rasa berkendara yang aman dan nyaman, Honda sudah memfasilitasinya dengan menghadirkan rangka yang kuat, dan lampu bulat besar yang sudah menggunakan LED.

Kemudian tangki berkapasitas 11,2 liter, desain yang ramping dengan ban fat bobber dengan ukuran 190/90 ring 16 untuk depan dan belakang 150/80 ring 16. (greatbiker/ant/jpnn)


Honda Thailand meluncurkan edisi khusus Rebel 500 80's The Revolution. Big bike tersebut mengusung konsep Express Yourself, cool to the core.


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News