JPNN.com

Edisi Valentine, Huawei FreeBuds 3 Tampil dengan Warna Merah

Senin, 10 Februari 2020 – 23:17 WIB Edisi Valentine, Huawei FreeBuds 3 Tampil dengan Warna Merah - JPNN.com
Huawei FreeBuds 3 Edisi Valentine. Foto: GSM Arena

jpnn.com, JAKARTA - Untuk merayakan Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari 2020, Huawei mengumumkan edisi Red baru dari FreeBuds 3. Warna ini akan ditawarkan bersamaan dengan model warna putih dan hitam yang telah tersedia di pasar.

Daya tarik FreeBuds edisi RED ini terletak di lapisan ganda cat pada perangkat yang menggunakan teknik pelapisan UV lebih canggih. Huawei juga memasarkan perangkat tersebut dengan harga USD179 atau sekitar Rp 2,4 juta.

Dilansir GSM Arena, Senin (10/2), perangkat ini hadir dengan tampilan yang serupa Apple AirPods. Meski hadir dalam sejumlah kesamaan, Freebuds menawarkan rangkaian fitur untuk perangkat Android.

Meski demikian, perangkat ini dapat digunakan lebih nyaman ketika pengguna menggunakan perangkat Huawei dan aplikasi pendamping AI bertajuk Life. FreeBuds 3 disokong oleh prosesor Kirin A1 karya Huawei dengan dukungan Bluetooth 5.1.

Selain itu, perangkat juga menawarkan kemampuan mengisi daya secara nikrabel, proteksi imersi IPX4, dan teknologi pengisian daya cepat via USB-C.

FreeBuds ini diklaim mampu menyuguhkan musik selama empat jam per pengisian daya atau hingga total 20 jam menggunakan kasing pengisian. Perangkat tersebut juga didukung oleh teknologi Active Noise Cancellation, meski mengusung desain terbuka.(mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...