Edy Rahmayadi: Djarot Hebat, Kami Lebih Hebat

Edy Rahmayadi: Djarot Hebat, Kami Lebih Hebat
Letjen Edy Rahmayadi di sela-sela Ikrar Pemenangan Kepala Daerah PKS di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (4/1). Foto: M Kusdharmadi/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Panglima Kostrad Letjen Edy Rahmayadi tak gentar dengan keputusan PDI Perjuangan mengusung Djarot Saiful Hidayat di Pilgub Sumatera Utara.

Edy menegaskan, siap bersaing secara fair dengan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. "(Djarot) teman saya, fair dong nanti. Pasti ada yang menang dan kalah," kata Edy di Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (4/1).

Dia juga memuji sosok Djarot. Buat Edy, Djarot merupakan sosok yang hebat. Namun Edy yakin bersama calon wakil gubernur Sumut Musa Rajekshah akan lebih hebat dari Djarot. "Djarot bagus, hebat, mudah-mudahan kami lebih hebat," tegas alumnus Akademi Militer 1985 itu.

Dia tidak mempersoalkan Djarot pernah menjadi gubernur DKI Jakarta. Edy mengatakan dia sendiri merupakan pemimpin di lingkungan TNI yang memimpin dari Sabang sampai Merauke. "Saya kan pimpin dari Sabang dari Merauke. Bidang pemerintahan ini nanti kami pelajari. Tapi, saya orang Sumut, insyaallah saya tahu Sumut," ujarnya.

Karena itu, Edy mengaku tidak ada strategi khusus jika nanti Djarot benar-benar maju lewat partai berlambang banteng moncong putih. "Tidak ada, Djarot maju, kami sama-sama (bertarung)," katanya. (boy/jpnn)


Edy Rahmayadi optimistis sanggup memimpin Sumatera Utara karena mengetahui bagaimana daerah tersebut.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News