Edy Rahmayadi Ikut Pilgub Sumut? Ini Kata PSSI

Edy Rahmayadi Ikut Pilgub Sumut? Ini Kata PSSI
Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - PSSI angkat bicara terkait rencana sang ketua, Edy Rahmayadi pengin maju dalam Pilgub Sumatera Utara. Sekjen PSSI Ratu Tisha menyatakan, hal tersebut tak menjadi soal, mengingat tidak ada larangan dalam statuta.

Sebelumnya, Edy yang juga menjabat sebagai Pangkostrad TNI itu berencana ikut pertarungan memperebutkan kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara. Belum tahu partai mana yang akan mendukung Edy.

Kabar beredar, Edy tengah merapat ke Hanura, tapi belum ada konfirmasi. Namun, selain soal itu, banyak pertanyaan yang muncul soal jabatan ganda. Namun, Ratu Tisha menjelaskannya.

"Tidak ada masalah. Kebebasan politik pribadi, jangan sampai dikaitkan dengan yang lain," ungkap Tisha saat dihubungi JawaPos.com.

Menurutnya hal itu tak ada masalah. Tak ada aturan yang melarang siapa pun anggota PSSI yang ingin terlibat dalam pemerintahan. "Itu haknya sebagai warga negara," tandas dia. (ies/jpc)


PSSI angkat bicara terkait rencana sang ketua, Edy Rahmayadi pengin maju dalam Pilgub Sumatera Utara. Sekjen PSSI Ratu Tisha menyatakan, hal tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News