Edy Rahmayadi: Saya Katakan Luis Milla Hebat

Edy Rahmayadi: Saya Katakan Luis Milla Hebat
Edy Rahmayadi saat memberikan semangat ke Timnas U-16 yang sedang menjalani TC di Stadion Teladan, Minggu (16/8/2018). Foto : Nina Rialita/Pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi akhirnya angkat bicara terkait tagar #saveluismilla yang hingga kini masih viral di media sosial.

Tagar itu adalah keinginan netizen yang meminta agar pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla tetap dipertahankan.

Edy mengakui adalah Luis Milla adalah sosok pelatih yang hebat. Namun, soal nasib pria asal Spanyol itu tak bisa diputuskannya sendiri.

Secara pribadi, dia menegaskan sudah sangat nyaman dengan Luis Milla dan tim. “Kalau ditanya saya sebagai ketua, saya sudah mapan dengan orang-orang ini.

Tapi kan enggak bisa saya menentukan begitu. Ada 17 orang Exco yang akan bersidang,” ujarnya, Minggu (26/8/2018) sore di sela-sela memantau latihan Timnas U-16 di Stadion Teladan.

“Begini, ada manajemen yang mengatur, tak bisa saya bilang dipertahankan. Ada sidang dalam waktu dekat. Sidang Exco,” lanjutnya.

Dia mengatakan sejatinya bukan hanya kontrak Milla yang habis saat ini.

“Semua yang jatuh kontrak, pembentukan tim baru. Seperti usia U-15 belum ada pelatihnya. Lantas, U-17, sudah ada ini dia (U-16 saat ini). Yang saya maksud U-17, di 2019 apabila masuk di AFC Kuala Lumpur U-16, 21 September 2018 masuk 4 besar saja, maka ikut Piala Dunia U-17.”

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi akhirnya angkat bicara terkait tagar #saveluismilla yang hingga kini masih viral di media sosial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News