Edy Rahmayadi Ungkap Penyebab Kualitas PSMS Medan Buruk, Oh Ternyata

Edy Rahmayadi Ungkap Penyebab Kualitas PSMS Medan Buruk, Oh Ternyata
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi memberikan semangat kepada skuad PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga, Selasa (25/8/2020). Foto: Dok PSMS Medan

jpnn.com, MEDAN - Gubernur Sumut Edy Rahmayadi angkat bicara terkait penampilan PSMS Medan melawan Babel United yang berakhir imbang 1-1.

Pembina klub yang dijuluki Ayam Kinantan, itu mengatakan PSMS Medan tampil buruk dalam laga tersebut.

Dia pun mengungkap penyebabnya karena tidak banyak memiliki pemain berkualitas. Sejumlah pemain incaran tidak bersedia bergabung dengan PSMS Medan.

"Itu persoalannya. Kami sudah cari pemain, saya sudah tawar ini, gak ada yang mau masuk PSMS, bahkan orang Medan pun sudah lari gak mau main di sini," katanya, Jumat (12/11).

Edy pun mencontohkan pemain asal Sumut yang tidak bersedia bergabung ke PSMS Medan dan lebih memilih bergabung ke klub Malaysia.

"Contoh ada Siringoringo. Saat PSMS kritis seperti ini, dia pilih main di Malaysia. Tak cinta dia sama Sumut, berarti gak cinta dia sama Sumut.”

“Saya sudah keliling cari pemain, berapa pun saya beli. Kalau bisa Ronaldo aku beli, tetapi tak mau pula dia, sudah tak mau mahal pula," kata Gubernur Sumut ini.

PSMS Medan hanya bisa meraih satu poin dalam pertandingan lanjutan Liga 2 Grup A musim 2021, melawan klub juru kunci Muba Babel United di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Riau pada Kamis (11/11).

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi angkat bicara terkait penampilan PSMS Medan melawan Babel United yang berakhir imbang 1-1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News