Edy Tegas Sebut Dana Kucuran Sponsor Utama

Edy Tegas Sebut Dana Kucuran Sponsor Utama
Edy Rahmayadi. Foto: Wahyudin/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Akhirnya terungkap juga jumlah dana yang diberikan oleh dua sponsor utama Liga-1 musim ini, GO-JEK dan Traveloka.

Informasi tersebut diungkapkan oleh Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi, dalam sesi launching Liga-1 yang berlangsung di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Selatan kemarin (10/4).

Ya, dalam acara untuk memperkenalkan semua produk dan sponsor kompetisi itu, GO - JEK yang dihadiri oleh Piotr Jakubowski, Chief Marketing Officer dan Traveloka diwakili oleh Dannis Muhammad, Head Of Marketing Traveloka, berusaha keras untuk tidak membuka jumlah biaya yang mereka berikan ke oeprator.

"Kami tidak mau berbicara tentang nilai. Karena, kesempatan yang sudah diberikan kepada kami untuk menjadi title sponsor di kompetisi kali ini, adalah seuatu yang tidak ternilai," kata Dannis mencoba diplomatis.

Duduk di samping Dannis, Piotr menambahkan, "Kami ada di sini karena memiliki visi yang sama dengan sepak bola Indonesia," kata pria asal Polandia itu.

Nah, karena tidak itikad keterbukaan dari kedua sponsor utama Liga-1 tersebut, Edy Rahmayadi langsung berinisiatif untuk mengumumkan berapa jumlah dana yang mereka dapatkan dari GO-JEK dan Traveloka.

"Dua sponsor ini memberikan dana segar sebesar Rp 180 Miliar untuk satu musim," tegas Edy. Dannis dan Piotr hanya terdiam.

Menurut dia, itu bukan sumber dana satu-satunya yang mereka dapatkan untuk memutar kompetisi kasta tertinggi tersebut.

Akhirnya terungkap juga jumlah dana yang diberikan oleh dua sponsor utama Liga-1 musim ini, GO-JEK dan Traveloka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News