Edy Usahakan Agar PSMS Tetap Bermarkas di Stadion Teladan

Edy Usahakan Agar PSMS Tetap Bermarkas di Stadion Teladan
Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi. Foto: jawapos

jpnn.com, MEDAN - Pembina PSMS Medan, Edy Rahmayadi, akhirnya angkat bicara terkait persoalan PSMS Medan yang belum mendapatkan markas untuk laga kandang pada kompetisi Liga 1.

Edy mengatakan sejatinya PSMS masih memiliki peluang bermarkas di Stadion Teladan. Hanya saja, renovasi stadion harus segera dilakukan dan memenuhi item-item yang diminta operator kompetisi Liga 1, PT Liga Indonesia Baru.

“(Stadion Teladan) bukan tidak lolos, ada peringatan-peringatan (tim verfikator) yang harus dikejar untuk diselesaikan.

“Ini kan wewenangnya wali kota sehingga diharapkan, untuk membanggakan anak Sumut ini, kita sudah capek mengusahakan PSMS lolos ke Liga 1,” ujarnya saat ditemui di Medan, Sabtu (3/2) siang.

Dia menjelaskan seharusnya renovasi digenjot secepat mungkin, sebab marwah sebagai klub yang bermain di daerah sendiri akan beda.

“Rakyat Sumut ini kan minta main di rumah kita. Saya akan kejar itu,” tegasnya.

Pun dia memahami tak bisa terlalu memberikan perhatian berlebih ke PSMS, sebab di satu sisi jabatannya sebagai Ketua PSSI.

“Walaupun sebenarnya enggak boleh dong. Saya kan ketua PSSI. Jadi, kan semua klub itu di bawah saya. Kok sekarang Bapak (saya) hanya ngomong PSMS tok, hanya bicara soal Stadion Teladan tok. Tapi hubungan emosional ini kan enggak bisa dilupakan,” pungkasnya.

Pembina PSMS Medan, Edy Rahmayadi, akhirnya angkat bicara terkait persoalan PSMS Medan yang belum mendapatkan markas untuk laga kandang pada kompetisi Liga 1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News