Efek Jose Mourinho, AS Roma Langsung Menang Telak 10-0!

Efek Jose Mourinho, AS Roma Langsung Menang Telak 10-0!
Jose Mourinho saat memantau pertandingan uji coba AS Roma. Foto Twitter @OfficialASRoma

jpnn.com, ROMA - Kedatangan Jose Mourinho ke AS Roma memberikan sejumlah harapan baru. Dalam laga debutnya, sang pelatih memberikan kesan indah bagi fan Roma melalui kemenangan telak 10-0.

Roma pada Kamis (15/7) waktu setempat menggelar laga uji coba melawan tim lokal, Tuscans Montecatini Calcio, di kamp latihan mereka, Fulvio Bernardini.

Pada pertandingan yang digelar tertutup itu, dua pemain Roma, yakni Borja Mayoral dan Nicolo Zaniolo mampu menciptakan hat-trick dalam pesta kemenangan timnya itu.

Zaniolo sempat mengalami cedera lutut parah pada musim lalu yang menyebabkan dirinya tak masuk skuad Italia di EURO 2020, langsung menunjukan tajinya. Pemain berusia 22 tahun itu juga dipercaya mengenakan ban kapten di babak kedua.

Selain Mayoral dan Zaniolo, gol-gol Roma lainnya berasal dari Carles Perez, Gianluca Mancini, Riccardo Calafiori, Nicola Zalewski dan Amadou Diawara serta satu gol bunuh diri.

Laga uji coba berikutnya pada 18 Juli, AS Roma direncanakan bakal menghadapi klub Serie B, Ternana. Laga ini bakal disiarkan televisi setempat.(footballitalia/mcr15/jpnn) 

 

 

AS Roma sukses melakoni laga uji coba perdananya di musim 2021/22 dengan meraih kemenangan telak 10-0


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News