Egy dan Witan Ambil Langkah Mengejutkan, FK Senica Jadi Bulan-bulanan Liptovsky Mikulas

Egy dan Witan Ambil Langkah Mengejutkan, FK Senica Jadi Bulan-bulanan Liptovsky Mikulas
Egy Maulana Vikri (kiri) dan Witan Sulaeman (kanan) saat diperkenalkan sebagai pemain FK Senica. Foto: Instagra/fk_senica

jpnn.com, SENICA - FK Senica jadi bulan-bulanan Liptovský Mikuláš pada lanjutan playoff degradasi Liga Slovakia. Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman ambil langkah mengejutkan.

Pada duel yang berlangsung di Stadion FK Senica, Sabtu (16/4), Zahoraci takluk tiga gol tanpa balas.

Pada laga ini, sejumlah pemain FK Senica mengambil langkah tak biasa, yakni mogok bermain, termasuk Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman.

Melansir Sport Aktuality, para pemain tersebut melakukan aksi itu lantaran Senica tak kunjung menunaikan kewajibannya terkait pembayaran gaji.

Akibatnya, Senica hanya diperkuat empat pemain senior dari tim utama, yakni Daniel Masulovi, Raphael Anaba, Mario Mihal, dan Dominik Duda, sedangkan sisanya merupakan pemain muda yang diambil dari tim akademi.

Senica saat ini masih tertahan di peringkat ketiga playoff degradasi Liga Slovakia. Untuk bisa terhindari dari degradasi, Zahoraci harus finis di atas posisi kelima atau keenam.

Krisis finansial yang dialami FK Senica memang tak kunjung membaik. Beredar rumor kapten tim, Juraj Piroska memilih mundur akibat gaji yang belum dibayarkan.

Melansir transfermarkt, Piroska sudah tidak lagi menjadi bagian Senica sejak 15 April lalu.(mcr15/jpnn)

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman mengambil langkah mengejutkan saat FK Senica melawan Liptovsky Mikulas.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News