Egy Maulana tak Cetak Gol, Timnas U-19 Kalah Lawan PSS

Egy Maulana tak Cetak Gol, Timnas U-19 Kalah Lawan PSS
Timnas U-19 Indonesia kalah. Ilustrasi Foto: Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com, JOGJA - Timnas U-19 Indonesia kembali takluk dalam laga uji coba keduanya melawan tim Liga 2 PSS Sleman dengan skor 0-2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (2/6) malam.

Hasil ini bisa dikatakan lebih baik dari hasil uji coba sebelumnya. Di mana, saat melawan Persis Solo Timnas U-19 Indonesia takluk dengan skor telak 3-0.

Dalam pertandingan kontra PSS ini, Timnas U-19 Indonesia memperagakan permainan yang tak beda jauh dengan laga sebelumnya. Mencoba mengambil inisiatif serangan, menguasai ball posession, dan terus menekan lawan.

Tapi, seakan tak berjalan sesuai rencana dan mengulang kesalahan laga sebelumnya, sebuah serangan cepat dari PSS Sleman, menjadikan skor berubah untuk keunggulan tuan rumah.

Pada menit ke-40, Slamet Budiono mencetak gol memanfaatkan umpan Ichsan Pratama. Skor bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Timnas U-19 Indonesia mencoba tampil lebih baik. Mereka kali ini berusaha memancaing PSS untuk lebih naik dan bermain ekstra agresif.

Strategi ini memang membua skuat Garuda Nusantara sempat mendapatkan kesempatan dari Egy Maulana Vikri. Tapi, sepakan pemain Lechia Gdansk itu hanya menyamping.

Asyik menyerang, timnas U-19 ternyata harus rela kecolongan. Kali ini, Ichsan yang mencetak gol setelah memaksimalkan assist dari Irhaz pada menit ke-57.

Timnas U-19 Indonesia kembali takluk dalam laga uji coba keduanya melawan tim Liga 2 PSS Sleman dengan skor 0-2 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (2/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News